Postingan

Menampilkan postingan dari 2017

Kalau Mama udah gak ada, kamu nanti sama siapa?

Kegundahan seorang ibu terhadap anak bungsunya yang tak kunjung menikah...
Sudah lama tak bergulat dengan rindu...

Anjay bahasanya bukan gue banget , pake sok-sok an bak pujangga. Udahlah nulis dengan biasa aja, nulis ala gue. Suka-suka gue.
Lain dulu lain sekarang, banyak pelajaran yang gua petik dari kejadian-kejadian di masa lalu. Gue adalah tipe orang yang bisa melakukan apa-apa sendiri, tapi tidak bisa hidup sendiri. Dengan arti kata lain, hati gue gak bisa kosong, gue harus punya seseorang yang bisa gue banjiri dengan kasih sayang yang gue miliki (maksudnya selain keluarga), meskipun sering kali akan berakhir pada kekecewaan, tapi gue gak pernah kapok, lebay sih.. Tapi emang iya. Hati gue gak bisa kesepian, gue takut kesepian. 
Gue terlalu kesepian dari kecil. Main sendiri di rumah, karena kakak-kakak gue semua pergi merantau berdikari di ibukota maupun luar kota lainnya. Jarak umur kita terpaut sangat jauh, sehingga tidak ada ke-intiman layaknya adik kakak yang suka “beradu mulu…